Jumat, 12 Juni 2009

Firefox 3.0.4


Pemenang penghargaan Web Browser ini selalu mengeluarkan versi terbarunya dengan lebih baik dari versi yang terdahulunya. Anda dapat menjelajah dunia maya dengan tenang. Firefox akan melindungi anda dari virus, spyware dan juga pop-up.
Nikmatilah perbaikan kinerja yang maksimal, kemudahan penggunaan dan kerahasiaan data pribadi andapun akan terjaga secara aman. Software ini dapat dengan mudah mengimport data dari browser favorit anda sebelumnya.
Dalam versi terbarunya software ini memberikan kemudahan navigation lebih mudah bahkan untuk semua orang, termasuk mereka yang visually atau motor-impaired. Firefox adalah browser pertama yang mendukung DHTML accessibility, yang ketika diaktifkan oleh Web author, akan memperkaya tampilan di website tersebut. Para pengguna dapan menavigasikan dengan keystrokes daripada kilk dengan mouse, mengurangi tabbing diperlukan untuk navigasi dokumen seperti spreadsheet. Firefox juga merupakan browser pertama yang memenuhi persyaratan pemerintah federal Amerika yaitu perangkat lunak yang dapat dengan mudah diakses pengguna dengan physical impairments.

Download




0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com